Launching Calendar Of Events 2023 Prov. Sumsel dan Kota Lubuklinggau

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru, Minggu (26/2/2023) juga melaunching Calender of Event Provinsi Sumsel dan Kota Lubuklinggau tahun 2023,


Saat tiba di Bandara Silampari, gubernur disambut langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan Forkopimda, serta pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Dari Bandara Silampari, Gubernur H Herman Deru bersama Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe langsung menuju GOR Megang untuk meresmikan TOM sekaligus juga melaunching Calender of Event Provinsi Sumsel dan Kota Lubuklinggau tahun 2023. 


Gubernur Sumsel secara berbarengan melaunching Calendar of Events Sumatera Selatan Tahun 2023. Pada tahun 2023 ini dikatakannya akan ada banyak event diadakan di Sumatera Selatan. Semua keseruan tersebut terangkum dalam Calendar of Events Sumatra Selatan 2023 Sumatera Selatan.


Penyelenggaraan acara seperti ini merupakan elemen penting dalam pengembangan pariwisata. Selain itu, ada tujuan penting lainnya, yaitu memberikan multiplier effect yang besar terhadap perekonomian kesejahteraan masyarakat, pelaku usaha, serta pemberdayaan dalam rangka pemulihan ekonomi di new normal era sekarang.