Asisten III Hadiri Vaksinasi Booster PTBA

Asisten III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Riswandar, SH, MH, mewakili Pemkab Muara Enim menghadiri pelaksanaan vaksinasi booster yang diadakan oleh PT Bukit Asam Tbk (PTBA) untuk pegawai dan keluarga pegawai di Gedung Serba Guna (GSG) Tanjung Enim, Senin (14/03).

PTBA melaksanakan vaksinasi booster sebanyak 5000 dosis bekerjasama dengan Pemkab Muara Enim melalui Dinas Kesehatan dan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan (Sumsel).

Atas nama Pemkab Muara Enim, Asisten III menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi booster yang merupakan bentuk perhatian PTBA kepada kesehatan dan pegawainya.

Ia berharap kegiatan seperti ini bisa diikuti perusahaan lainnya, sehingga kekebalan kelompok semakin kuat dan Kabupaten Muara Enim lepas dari pandemi covid.

Mewakili Perusahaan, General Manager Pertambangan Tanjung Enim (GMPTE) PTBA Venpri Sagara, menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah karena PTBA kembali bisa ikut berkontribusi dalam menyehatkan bangsa dengan membangun kekebalan komunitas, yang hari bisa melakukan vaksinasi booster.

Ia menyebutkan sebanyak 5000 dosis vaksin booster yang dilaksanakan selama 10 hari kedepan bisa mencapai target 500 dosis per hari secara bertahap, dan kalaupun melebihi target akan lebih baik.

"Semoga setelah vaksinasi booster ini akan lebih siap lagi untuk aktivitas ke depannya," ucapnya.
Tidak lupa GMPTE mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim, BINDA Sumsel, dan seluruh panitia yang telah mendukung penuh kegiatan vaksinasi booster PTBA.


sumber : https://muaraenimkab.go.id/web/detail_berita/2403