AUDIENSI BUJANG GADIS BENDE SEGUGUK DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR DI DAMPINGI OLEH DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KAB.OKI

KAYUAGUNG – Jum’at, 09 September 2022 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Ogan Komering Ilir mendampingi Bujang Gadis Bende Seguguk untuk melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Bapak H.M. Dja’far Shodiq pasangan Bujang Gadis Bende Seguguk yaitu Ribowo Agusti Sunoki dan juga Alfia Suharni menyampaikan dan menyampaikan aspirasi mereka secara langsung kepada Bapak Wakil Bupati di damping oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten OKI.


Audiensi ini membahas tentang kegiatan pengajuan pasangan Putra Putri terbaik Kabupaten Ogan Komering Ilir sebagai finalis dari Putra Putri Sriwijaya Tahun 2022.

Pada kesempatan ini Bapak Wakil Bupati Ogan Komering Ilir mengatakan bahwa akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Bujang Gadis Bende Seguguk yang akan maju sebagai perwakilan Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam ajang pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan.


Tahun ini seperti yang kita ketahui bahwa ajang pemilihan Putra Putri Sriwijaya diikuti oleh 17 Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan. Pada kesempatan ini Pasangan Finalis Putra Putri Sriwijaya akan mengikuti serangkaian acara diantaranya : Technical Meeting, paparan, photoshoot, karantina hingga malam final yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2022 bertempat di Hotel Arya Duta Palembang.

Audiensi berjalan dengan lancar dan juga mendapatklan dukungan secara penuh dari Bapak Wakil Bupati Ogan Komering Ilir.

Sumber: https://itsoki.kaboki.go.id/web/audiensi-bujang-gadis-bende-seguguk-dengan-pemerintah-kabupaten-ogan-komering-ilir-di-dampingi-oleh-dinas-kebudayaan-dan-pariwisata-kab-oki/