Bimtek Peningkatan Tata Kelola Destinasi Pariwisata di Desa Wisata Kabupaten Musi Rawas Utara bersama Kemenparekraf

Senin 13 Maret 2023, Kabupaten Musi Rawas Utara melaksanakan Bimbingan Teknis Peningkatan Tata Kelola Destinasi Pariwisata Di Desa Wisata Kabupaten Musi Rawas Utara bersama  Direktorat Pengembangan Destinasi I Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Bapak Dr. Aufa Syahrizal, S.P., M.Sc bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Musi Rawas Utara Dr. Apt. Marlinda Sari, S.Si., M.Si. dan di hadiri Bapak Abdul Rahman Asisten III Sekda Musi Rawas Utara. 


Kegiatan ini ikuti oleh  kurang lebih 60 (Enam puluh) dari 20 (dua puluh) desa wisata yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utara. Alhamdulillah kegiatan bimtek berjalan dengan lancar dan antusias yg luar biasa dari para peserta dari Desa Wisata Kabupaten Musi Rawas Utara semoga ilmu yg didapat bermanfaat untuk lebih semangat mempromosikan dan  mengembangkan potensi desa wisata di kabupaten Musi Rawas Utara




Terima kasih atas kesempatan yang luar biasa ini  kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam hal ini diwakilkan oleh ibu Fatma Indah Murdiyati dan tim dari Direktorat Pengembangan Destinasi I Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Insfrastruktur Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (fri)