Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. OKI Melakukan Midang Talk Bersama 11 Kelurahan di Kecamatan Kayuagung

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Ogan Komering Ilir melakukan midang talk yang mengusung tema “Lestarikan Budaya Sambil Bergaya”. Midang Talk dilakukan bersama lurah dari 11 kelurahan di Kecamatan Kayuagung. Midang Talk ini dilakukan guna untuk mempromosikan kelurahan masing-masing agar bisa merebut juara pada voting yang sudah dilakukan mulai dari tanggal 1 Maret – 18 April.


Adapun narasumber pada midang talk yaitu Ibu Cahyo Sulistyaningsih selaku Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan, Bapak Ahmadin Ilyas selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Ogan Komering Ilir, Bapak M. Kurniawan Siregar selaku Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Ogan Komering Ilir, Ibu Frika Dwi Astuti selaku Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, Bapak Hiro Kristianto selaku chairman Anugerah Pesona Indonesia, Mas Edy Masrur selaku Duta Wisata dan Influencer, Ibu Nurmin selaku perwakilan dari Bank Sumsel Babel, Bapak Ryan Ageng Pangestu selaku perwakilan dari Bank BNI, Bapak Muhammad Mulia Dekamora selaku Pembina Ikatan Bujang Gadis Bende Seguguk, Bapak Sultan Aulia Hamid selaku Pembina Ikatan Bujang Gadis Bende Seguguk, dan juga lurah dari 11 kelurahan.


Midang Talk yang disiaran langsung di akun intagram @disbudparoki ini berlangsung kurang lebih 2 minggu mulai dari tanggal 08 Maret sampai dengan 20 Maret 2023. Midang Talk disambut baik oleh masyakarakat di Kabupaten Ogan Komering Ilir dan berjalan dengan baik.