Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Meraih Juara III dalam Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor Tingkat OPD Pemprov Sumsel

Salah satu lomba bergengsi dalam rangka memperingati HUT ke-76 kemerdekaan RI adalah Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. 


Lomba ini diikuti oleh seluruh kantor OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Forkopimda, dan BUMD dengan masa persiapan dan penilaian dilaksanakan pada tanggal 11–16 Agustus 2021.


Penyerahan pemenang Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor tersebut diserahkan dalam acara "Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah bersama para Pejuang dan Veteran dalam Rangka Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021", bertempat di Aula Griya Agung, Rabu (18/8/2021), yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya kepada Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, Bapak Aufa Syahrizal.


Dalam lomba di tingkat OPD, juara I diraih oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan, juara II diraih Dinas Kesehatan, juara III diraih Disbudpar Sumsel, juara harapan I Sekretariat Daerah, juara harapan lI Dinas Kehutanan, juara harapan llI Dinas ESDM, dan juara favorit diraih Dinas Kearsipan.


Sementara untuk lomba di Tingkat FKPD dan BUMD, juara I diraih Kodam II/Sriwijaya. PT Semen Baturaja meraih juara II dan Hotel Swarna Dwipa meraih juara III. Polda Sumsel mendapat penghargaan sebagai juara favorit.


#DisbudparSumsel #SumselMajuUntukSemua #ExploreYourSouthSumatra