Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kab. Banyuasin Melakukan Kunjungan Kaji Tiru ke Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kab. Muara Enim

Pada 03 Februari 2022 Tim dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin melalui Bidang Pariwisata melakukan kunjungan Kaji Tiru ke Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terkait dengan perubahan nomenklatur, dan program kerja Disparekraf Kabupaten Muara Enim. hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Muara Enim Ibu Ir. Fransiska, M.Si, di dampingi oleh Kepala Bidang Destinasi, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, dan Kepala Bidang Sumber Daya Manusia dan beberapa orang staf dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Muara Enim.


Dalam kesempatan tersebut Ibu Ir. Fransiska menjelaskan langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kab. Muara Enim dalam mengembangkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Muara Enim melalui dana CSR, Dana Bantuan Gubernur, dan Dana Alokasi Khusus yang diberikan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta suport  dari (PJ) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar dan Ketua Penggerak PKK, dan kolaborasi dengan beberapa Dinas/Badan terkait seperti Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perdagangan dan lain-lain. Selain itu Ibu  Sekretaris Disparekraf  juga memperkenalkan Destinasi Wisasata Populer di Muara Enim dan mengajak Tim Disporapar Kab. Banyuasin untuk menikmati kuliner khas, berbelanja ke Gerai Oleh-oleh, dan menikmati bermalam di Villa Bedegung.