DISBUDPAR PALI MENGIKUTI BIMBINGAN TEKNIS (BIMTEK) PENINGKATAN KAPASITAS PENYELENGGARAAN EVENT KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF TAHUN 2022

Bimbingan Teknis (BIMTEK) Peningkatan Kapasitas Penyelenggaraan Event Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tahun 2022 dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan. Kegiatan dilaksanakan di Aston Hotel Palembang pada 13 s.d 16 Oktober 2022.


Kegiatan tersebut bertujuan agar setiap delegasi dari Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan memiliki pengetahuan dalam penyelenggaraan event di setiap daerah masing-masing.


Kegiatan tersebut juga menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya. Materi yang disampaikan juga memberikan pengetahuan untuk membuat event yang sukses dari membuat konsepan, ide event, monitoring sampai dengan evaluasi penyelenggaraan.


Acara Bimbingan Teknis seperti ini sangat bermanfaat, karena dengan kegiatan ini dapat berkoordinasi antara pemerintah daerah dengan pemerintah provinsi dan juga pemerintah pusat.