Disbudpar Sumsel dan Pemkot Lubuklinggau Tandatangani MoU Pemanfaatan Aplikasi GIWANG


Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melakukan penandatanganan MoU bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Aufa Syahrizal S.P., M.Sc di Command Center Kota Lubuklinggau, Selasa (7/9) Pagi.


Dalam paparannya, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Provinsi Sumsel menyampaikan GIWANG adalah bentuk inovasi dari Disbudpar Sumsel yang bertujuan untuk sarana informasi dan promosi potensi wisata yang berada di Provinsi Sumsel. Aplikasi ini diharapkan dapat menyampaikan potensi wisata, budaya dan ekraf di Kota Lubuklinggau baik dalam kancah nasional maupun internasional.


Dalam sambutannya, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan pada intinya Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau mendukung penuh penerapan aplikasi GIWANG serta siap mengembangkan potensi wisata baru di Kota Lubuklinggau sekaligus siap membenahi tempat wisata yang sudah ada.


Turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Lubuklinggau, Kepala Dinas Pariwisata Lubuklinggau, Kadis Kominfo Lubuklinggau, Staf Khusus Gubernur Bidang Pariwisata, Staf Khusus Gubernur Bidang Kebudayaan, Ketua DWP Disbudpar Sumsel, GenPI Sumsel serta jajaran Disbudpar Sumsel.


#GiwangSumsel #Lubuklinggau #DisbudparSumsel #SumselMajuUntukSemua