Disbudpar Sumsel menghadiri Panen bersama Cabe merah hasil teknologi digital farming di Ogan Ilir



Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi  Selatan yang diwakili ibu Dr Hj Megawati, ST., MT., selaku sekretaris Dinas menghadiri acara "Panen bersama kluster tanaman cabai merah dengan teknologi digital farming"  berlokasi di Desa Bakung, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel. 

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Uptb Science Techno Park Balitbangda Prov. Sumsel dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sumsel. Acara ini dihadiri ibu Hj. Febrita Lustia Herman Deru selaku TP PKK Sumsel, untuk mendukung program sumsel mandiri pangan TP PKK sumsel siap membantu penjualan hasil-hasil panen petani sumsel. 

Disampaikan juga oleh bapak R Erwin Soeriadimadja selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan sektor pertanian merupakan sektor yg mampu tumbuh positif selama pandemi covid ini maka dari itu harus terus kita suport untuk mendukung dan memberikan kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di indonesia dan sumsel khususnya, dan diharapkan dengan teknologi digital farming ini dapat meningkatkan efesiensi hasil panen petani, dan besar harapan untuk agar tekonologi digital farming ini dapat diikuti oleh 17 kabupaten kota lainnya di sumsel.