Fasilitasi Sentra Vaksinasi Kemenparekraf RI Bagi Masyarakat Umum, Pelaku Usaha Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kota Plembang

Sebanyak 4400 Peserta yang terdiri dari Mahasiswa Poltekpar, para pekerja sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, ojek online, dan masyarakat umum, mengikuti Program Fasilitasi Sentra Vaksinasi Kemenparekraf/Baparekraf RI Bagi Masyarakat Umum, Pelaku Usaha Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Program vaksinasi yang dilangsungkan pada (8-11/9/2021)

.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif @sandiuno , berkesempatan untuk membuka program 'Fasilitasi Sentra Vaksinasi Kemenparekraf di Lingkungan Politeknik Pariwisata Palembang' dan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU Gojek dengan Politeknik Pariwisata Palembang, secara daring.  Dalam kesempatan itu, Menparekraf Sandiaga menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara dalam membantu menyukseskan program vaksinasi nasional. Kegiatan ini, dikatakannya sebagai bagian dari upaya gerak cepat, gerak bersama, dan gaspol. 

.

Selain itu diadakannya penandatangan MoU Gojek Indonesia dengan Poltekpar Palembang yang akan bekerja sama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Sehingga diharapkan dapat mendorong SDM yang berkualitas, kreatif, inovatif, dan berdaya saing tinggi. 

Sementara, Direktur @zharahap91 mengatakan Poltekpar Palembang siap menjadi tempat sentra vaksinasi yang kedua. 

"Kami menyediakan diri menjadi tempat sentra vaksinasi yang kedua, tentunya harapan kami bapak ibu sekalian bisa turut hadir dalam vaksinasi yang kedua. Terima kasih atas dukungan partisipasi semua," 

sc: @poltekpar_palembang 

.

#poltekparpalembang #poltekpar #palembang