FESTIVAL KULINER SEGANTI SETUNGUAN KABUPATEN LAHAT

Ketua TP.PKK Kabupaten Lahat Lidyawati ,S.Hut.MM Membuka Festival Kuliner Seganti Setungguan Tahun 2023 Yang Bertempat Di Lapangan Ex Mtq Kabupaten Lahat.

Turut Hadir Dalam Acara Ini Kepala Dinas Pariwisata Kab.Lahat, Staf Khusus Bupati Lahat  Bidang Kepariwisataan Dan Ekomomi Kreatif , Ketua Gow Lahat , Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Ikatri , Iwapi Lahat, Para Pelaku Usaha dan UMKM di Kabupaten Lahat.

Ketua Panitia Pelaksana Latifa Sari Dalam Laporanya Menyampaikan Bahwa Festival Kuliner ini akan di selenggarakan selama 10 Hari mulai tanggal 01 Maret-10 Maret 2023. Adapun tujuan dari Festival Kuliner Seganti Setungguan Ini tentunya di samping untuk memperkenalkan makanan-makanan Khas Kabupaten Lahat Juga Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Pelaku Usaha Dan UMKM Yang Ada Di Kabupaten Lahat.

Sementara Ketua TP.PKK Kabupaten Lahat Lidyawati , S.Hut.MM dalam Sambutannya sangat meng Apresiasi diselenggaraakannya Festival Kuliner Seganti Setungguan ini Sehingga Festival Kuliner Ini.dapat menjadi ajang Promosi Kuliner khas Kab. Lahat bagi masyarakat lokal maupun luar Selain Itu Dengan Adanya Festival Kuliner Ini Dapat Memotivasi Pelaku Usaha Dan UMKM Agar Semakin Kreatif Dan Inivatif Dalam Meningkatkan Usaha-Usahanya.

Saya Berharap Dengan Adanya Festival Kuliner Seganti Setungguan Ini Kuliner Khas Kabupaten Lahat Akan Semakin Di Kenal Oleh Masyarakat Luas Sekaligus Meningkatkan Income Dari Para Pelaku Usaha Dan Umkm Yang Ada Di Kabupaten Lahat.

“Marilah Kita Bersama-Sama Masyarakat Kabupaten Lahat Untuk Meramaikan Festival Kuliner Sehingga Dapat Meningkatkan Perekonomian Di Kabupaten Lahat Melalui Para Pelaku Usaha Dan Umkm Yang Ada Di Kabupaten Lahat.