FGD Bahasa Komering Sastra Tutur

Guna mempertahankan dan melestarikan Budaya di Sumsel yaitu salah satu nya yaitu Sastra Tutur ,


Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan melalui Bidang Dokumentasi dan Publikasi Budaya Melaksanakan Kegiatan "Focus Group Discussion (FGD) Bahasa Komering Sastra Tutur. Kepala Seksi Pengkajian dan Kerjasama Budaya Vinita Citra Karini, SE., M.Si berkerja sama dengan Balai Bahasa Sumatera Selatan didukung oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur dan Bank Sumsel Babel Cabang Martapura menggelar kegiatan tersebut bertempat di Auditorium Bina Praja II Pemkab OKU Timur 8/4 Pagi.

Acara dibuka oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan diwakili oleh Sekretaris Dinas Dr. Hj. Megawaty, ST., MT, para tokoh masyarakat, tokoh adat, seniman dan pemerhati sastra tutur.

Menghadirkan Narasumber Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur melalui Bidang Kebudayaan M.Ridwan, Kepala Balai Bahasa Provinsi Sumsel Drs. Umar Solikhan, M.Hum,Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan bidang kebudayaan H. Hidayat Comsu dan Peneliti Sastra dari Balai Bahasa Dra. Dian Susilastri, M.Hum