H. Rhoma Irama dan Soneta Group Berwisata di Danau Aur Kabupaten Musi Rawas

Kunjungan Rhoma Irama ke Kabupaten Musi Rawas tepatnya di Destinasi Wisata Danau Aur Kecamatan Sumber Harta berjalan dengan lancar,,, Sangat ramai penggemar yang ingin bertemu dengan sang Raja Dangdut ini.

Rhoma Irama menjelaskan kalau singkatan dari Fans Rhoma Irama itu di sebut FORSA.


Menyapa penggemar dari atas Kapal Wisata, Rhoma Irama menyapa para penggemarnya dengan memberikan sambutan dan menyanyikan satu buah lagu sebelum kapal berangkat mengelilingi Danau Aur, Penggemar pun ikut bernyanyi dan sambil bersorak setelah mendengar suara dari sang Raja Dangdut ini.


Setelah menyapa para penggemar, Kapal pun berangkat mengelilingi Danau Aur.

Rhoma irama di temani oleh Bupati Kabupaten Musi Rawas Ibu Hj. Ratna Machmud,  Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas Bapak Ir. H. Riza Novianto Gustam, beserta Plt. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Musi Rawas Bapak Rehal Ikmal, SH, M.Si, sambil santap siang di atas Danau Aur di lantai 2 Kapal Wisata Danau Aur.


Setelah selesai santap siang, Rhoma Irama kembali menyapa penggemar dari atas Kapal sambil membawakan satu buah lagu untuk menghibur para penggemar, penggemar kembali bersorak ria menyaksikan suara bang Rhoma Irama.


Selesai menyapa penggemar, bang Rhoma berpamitan untuk kembali ke Jakarta dengan di kawal dari petugas menuju bandara silampari kota lubuklinggau.