Jalan Santai Memperingati Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas ke-81

Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian membuka acara jalan santai dalam rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke-81, di Taman Beregam Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Senin (22/04/2024).

Kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk menciptakan suasana kekeluargaan, persahabatan, persaudaraan dan silaturahmi bagi Masyarakat Musi Rawas serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Wabup Musi Rawas Hj. Suwarti dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan jalan santai ini merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke-81tahun.

"Kepada peserta, selamat mengikuti jalan santai, ingat, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ketika tubuh atau fisik kita sehat, InsyaAllah yakin dan optimis akan memberikan karya terbaik dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk daerah dan masyarakat yang lebih baik lagi," ucap Wabup Hj. Suwarti.

Selain acara jalan santai, kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh Band Lokal, jajanan khas Musi Rawas yang dapat dinikmati secara gratis, dan door prize serta hadiah utama sepeda motor.