JD.ID Siapkan Event Desk Gratis untuk UMKM di Festival Kulintang, Geber Diskon Besar-besaran

Toko online kenamaan di Indonesia, JD.ID kembali menujukkan supportnya terhadap para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Sumsel.

Kali ini, JD.ID menyediakan “event desk” secara gratis di untuk pelaku UMKM Sumatera Selatan di Festival Kuliner Talang Kepuh (Kulintang) 2021 Desa Anggrek Talang Kepuh Gandus Palembang, 11-12 Desember 2021.

Market Manager JD.ID Regional Sumatera, Ravido Alvano Wijaya mengatakan, bahwa JD.ID berkontribusi penuh pada kegiatan Festival Kulintang 2021 dengan menyediakan puluhan tenant untuk berbagai pelaku UMKM di Sumsel.

Dalam Kulintang Festival 2021 ini, JD.ID menyediakan diskon besar-besaran dan potongan belanja Rp 15 ribu, bagi para pengunjung festival.

"Kami berkomitmen untuk bisa mensupply bahan-bahan kebutuhan UMKM sumatera selatan ( seperti, minyak, gula, tepung terigu dan lain-lain) untuk UMKM di festival Kulintang 2021.

Dan terpenting, semua Produk yang tersedia di JD.ID merupakan produk original," kata Ravido disela pembukaan Festival Kulintang 2021, Sabtu (11/12/2021).

Penulis: Hartati

PALEMBANG--