Kafilah Ogan Ilir Jadi Juara Umum MTQ XXIX Tingkat Prov. Sumsel.

Kafilah Ogan Ilir Jadi Juara Umum MTQ XXIX Tingkat Prov. Sumsel 

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Provinsi  Sumatra Selatan  tahun 2022 telah usai dan ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Provinsi Sumatra Selatan Ir. H. Mawardi Yahya. Senin (30/05/2022) Bertempat di Aula Utama Asrama Haji Palembang.

Dari hasil keseluruhan, Kabupaten Ogan Ilir keluar sebagai juara pertama meraih predikat juara umum setelah memperoleh nilai 123 Poin mendapatkan total 33 medali dengan 18 Emas, 9 Perak, dan 8 Perunggu.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H M.H  didampingi  Wakil Ketua TP PKK Ogan Ilir  Hj. Faizah Ardani yang turut hadir pada acara tersebut menyampaikan " Sangat bangga sekali kepada semangat dari perjuangan para kafilah Ogan Ilir  yang mendapatkan hasil terbaik menjadi juara umum di Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Prov. Sumsel tahun 2022.

" Kafilah Ogan Ilir telah mendapatkan 18 Emas, 9 Perak, dan 8 Perunggu dengan total 33 medali dengan nilai 123 Poin dan Mendapat juara pertama" Ujarnya

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani berharap " Semoga Kafilah Ogan Ilir terus berlatih sehingga dapat menorehkan nama baik Ogan Ilir dan Sumatra Selatan di Kanca Nasional Mendatang" harapnya.