Kegiatan Bimbingan Teknis Strategi Branding Destinasi Pariwisata dan Produk Ekonomi Kreatif

Direktorat Komunikasi Pemasaran, Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyelenggarakan kegiatan "Bimbingan Teknis Strategi Branding Destinasi Pariwisata dan Produk Ekonomi Kreatif" .

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 11 Maret 2022 bertempat di Ballroom hotel Novotel Palembang, kegiatan ini juga dipersembahkan oleh Wonderful Indonesia. 

Dalam kesempatan ini turut hadir Bapak Dr. Aufa Syahrizal, S.P., M.Sc. selaku tuan rumah dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Martini M Paham selaku Direktur Komunikasi Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak H. Mustafa Kamal, S.S., Anggota Komisi X DPR RI, para penggiat pariwisata, dan pelaku ekonomi kreatif.

Ibu Martini M Paham saat membuka kegiatan bimbingan teknis ini menyampaikan pesan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengenai branding Kemenparekraf yaitu wonderful indonesia yang mengkampanyekan “Indonesia Care, Di Indonesia Aja, Desa Wisata, dan Beli Kreatif Lokal. “