Kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan RJPD Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023



Musyawarah perencanaan pembangunan RJPD Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan hari ini Rabu, 13 April 2022 telah dilaksanakan di Hotel Santika Premier Palembang. 

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung Gubernur didampingi Wakil Gubernur, turut hadir para perwakilan OPD Prov. Sumatera Selatan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata diwakili Bapak Dr. Aufa Syahrizal, S.P.,M.Sc, unsur Muspida Provinsi, unsur Muspida Kab/Kota, Anggota DPR RI, Anggota DPD dan Instansi Vertikal lainnya. 

Menurut Bapak Teguh Setyabudi selaku Dirjen Bina Marga Kementerian Dalam Negeri kegiatan ini untuk meningkatkan produktivitas transformasi ekonomi yg inklusif dan berkelanjutan, dan menurut Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H.,M.M, Musrenbang yang dilaksanakan merupakan salah satu cara dalam mensinkronkan program pemerintah baik pada Provinsi maupun Daerah sehingga hasil dari kegiatan tersebut dapat mewujudkan visi dan misi daerah yang menunjang Rencana Pembangunan Nasional.