Kemeriahan Penutupan Festival Ramadhan 1444 H Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir

PALI – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir diwakili Asisten II Bapak Rizal Pahlevi, A.P., M.Si. menghadiri acara Penutupan Festival Ramadhan 1444 H di Pasar Talang Karangan didampingi Camat Talang Ubi beserta Kepala OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (14/4/23).

Kegiatan ini sekaligus pengumuman pemenang lomba yaitu lomba Adzan, Bernyanyi, Busana Muslim, Mewarnai dll, dalam sambutanya Bupati Penukal Abab Lematang Ilir yang dibacakan oleh Asisten II bahwasanya kegiatan ini akan menjadi stimulus bagi pelaku UMKM dan Ekonomi Kreatif dan peningkatan kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir sangat mengapresiasi kegiatan ini, selamat bagi adik-adik yang menjadi pemenang pada hari ini. Jadikan ini sebagai motivasi agar kedepannya lebih semangat mengikuti perlombaan lainnya, bagi yang belum menang tetap semangat jangan berkecil hati dan putus asa, beliau juga berpesan agar para pedagang yang telah memiliki tempat/kios tetap berjualan walapun kegiatan telah selesai. Pemerintah akan memberikan support dengan melengkapi fasilitas pasar sehingga pasar Talang Karangan ini tetap bersih, tertib aman dan nyaman” ungkapnya.

Sedangkan Plt. Kepala Disperindag menyampaikan bahwa kegiatan ini sukses karena adanya dukungan dari semua pihak terutma OPD, BUMN, BUMD, Perusahaan dan juga komunitas Wadah Musik PALI. Pasar Talang Karangan dibangun Pemerintah Daerah sebagai tempat pedagang yang sebelumnya belum memiliki tempat/kios di Pasar Inpres sebelumnya dan juga pedagang kaki lima di kawasan SP 5, dengan adanya bagunan ini dapat menampung pedagang, UMKM dan para pelaku Usaha Ekonomi Kreatif. (And)