Kerajinan Resam Raih Juara Harapan III di Ajang IKM Sumsel Award 2022

Palembang, CS – Pengrajin resam, Citra Anjasmara yang berasal dari Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, berhasil meraih juara Harapan III dalam ajang IKM Sumsel Award tahun 2022 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan yang dipusatkan di Ballroom Hotel Aryaduta, Palembang itu digelar pada hari Kamis (18/8/2022).

Untuk diketahui IKM merupakan singkatan dari Industri Kecil Menengah. IKM Sumsel Award 2022 digelar oleh Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel serta dibuka secara resmi oleh Sekda Provinsi Sumsel, Ir. SA Supriyono.

Foto/ist: sertifikat penghargaan yang diterima oleh pengrajin resam, Citra Anjasmara

Sementara kerajinan resam milik Citra Anjasmara meraih juara harapan tiga dari kategori kerajinan dan umum.

Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten PALI, Teguh Eko Sutrisno mengucapkan selamat kepada bahwa Citra Anjasmara atas torehan prestasi yang diraihnya.

“Selamat kepada pak Citra Anjasmara telah menjadi juara Harapan III dalam ajang IKM Sumsel Award tahun 2022 mewakili kabupaten PALI. Dengan hasil ini, semoga dapat mengangkat kerajinan resam agar lebih dikenal masyarakat Sumatera Selatan yang lebih luas,” ungkap Teguh, saat dihubungi media ini, Jumat (19/8/2022).

Pihaknya berkomitmen akan meningkatkan kualitas pengrajin di kabupaten PALI.

“Kedepan kami dari pihak pemerintah kabupaten berkomitmen meningkatkan kualitas pengrajin di Kabupaten PALI agar bisa bersaing dalam ajang IKM SUMSEL AWARD tahun depan,” tutupnya.