Kerupuk Manggalo Jadi Juara Pertama PKD Sumsel 2021

[08.05, 5/11/2021] PALI, KoranSN


Kerupuk Manggalo, berhasil menjadi juara pertama dalam Pekan Kebudayaan Daerah (PKD) Sumatera Selatan (Sumsel) kategori video makanan tradisional Sumsel.



 

Hal itu diketahui, melalui surat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sumsel, dengan nomor 556/3429/Disbudpar.III/2021 perihal pengumuman pemenang kompetisi PKD Sumsel tahun 2021.



 

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten PALI, Drs. Effendi membenarkan jika video pembuatan Kerupuk Manggalo, karya Arli Firgianto pemuda asal Kecamatan Tanah Abang, berhasil menyabet juara pertama dalam kategori tersebut.

[08.09, 5/11/2021] Dica??: “Alhamdulillah, ini suatu prestasi yang membanggakan bagi kabupaten PALI, dimana berhasil mendapat juara satu di tingkat provinsi Sumsel. Mewakili Bupati dan Pemerintah kabupaten PALI, kami sangat mengapresiasi torehan prestasi yang sudah diraih,” kata Effendi.


Ia berharap, prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemuda dan pemudi di Bumi Serepat Serasan, untuk menghasilkan karya-karya kreavitasnya demi mengharumkan nama baik kabupaten PALI.


“Alhamdulillah, ini suatu prestasi yang membanggakan bagi kabupaten PALI, dimana berhasil mendapat juara satu di tingkat provinsi Sumsel. Mewakili Bupati dan Pemerintah kabupaten PALI, kami sangat mengapresiasi torehan prestasi yang sudah diraih,” kata Effendi.


Ia berharap, prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemuda dan pemudi di Bumi Serepat Serasan, untuk menghasilkan karya-karya kreavitasnya demi mengharumkan nama baik kabupaten PALI