Launching of Charming Events Palembang 2022

Acara Launching of Charming Events Palembang 2022 di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Palembang di Hotel The Zuri Palembang pada tanggal 10 Maret 2022. Dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. OKI ikut menghadiri acara tersebut yang diwakili oleh Ibu Nyimas Nindia Sartika, ST selaku Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Bapak Rusman, S.Sos selaku Kasi Pengembangan dan Pemberdayaan Objek Wisata.


Acara ini juga turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang diwakili oleh Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan, Ibu Rizki Handayani, Gubernur Sumatera Selatan, Walikota Palembang yang diwakili oleh Setda Kota Palembang, Kepala OPD dari Kabupaten Se-Sumsel, Jambi dan Padang, Ketua DPRD Kota Palembang, Forkopimda, Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin serta unsur pendukung acara antara lain, Aktor Anwar Fuadi, Poltekpar Palembang, Universitas PGRI serta dilengkapi dengan penampilan Sendratari dan Tari Sambut dari Sanggar Seruni.


Tujuan Acara ini adalah upaya memulihkan pariwisata dengan menggelar event-event yang mampu mendongkrak industri pariwisata sehingga perekonomian bisa bangkit kembali khususnya sektor pariwisata.