Menparekraf Sandiaga Uno Membuka Peresmian Branding Pariwisata OKI

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. OKI melaksanakan peresmian Branding Pariwisata Kab. OKI yang dikenal dengan slogan "It's OKI Good To See" (10/08/21).

Dalam peresmian ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A ikut Menghadiri acara peresmian Branding Pariwisata secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut, Menparekraf Sandiaga Uno menyampaikan apresiasinya terhadap pembuatan Branding Pariwisata Kab. OKI.

"Langkah yang dilakukan oleh Ogan Komering Ilir untuk Branding Pariwisata memang tepat dan sangat strategis untuk dilakukan. Saat ini wisatawan belum dapat berkunjung ke berbagai destinasi wisata, namun penting bagi kita untuk tetap mempersiapkan destinasi semaksimal mungkin agar setelah situasi kondusif wisatawan dapat segera berkunjung kembali secara aman" . Kata Sandiaga.

Branding Pariwisata OKI juga dapat  dukungan dari Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, telah diresmikan branding pariwisata yang baru Kabupaten OKI yaitu "It's OKI Good To See" yang telah masuk dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2021. Diharapkan dengan branding yang baru ini, geliat pariwisata Kabupaten OKI dapat terus berkembang dan semakin maju ke depan.
https://www.instagram.com/tv/CSYlMwtnSjX/?utm_source=ig_web_copy_link