Meriahnya Pagelaran Pelangi Sriwijaya

Pagelaran Pelangi Sriwijaya ikut masuk kedalam kegiatan Rapat Kerja Daerah Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) bersamaan dengan rapat koordinasi PKK Sumsel yang digelar di Hotel Aryaduta Palembang pada hari Rabu, 23 maret 2022.


Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru S,H.,M.M, beliau menyampaikan apresiasi kepada Dekranasda karena sudah banyak sekali mengangkat nilai-nilai luhur dari karya cipta terdahulu yang tadinya terlupakan menjadi bangkit lagi. 


Dalam pagelaran ini beragam acara ditampilkan mulai dari dance, pameran kain lawas, juga fashion show comedian. Selain itu, ada 21 orang kepala OPD Prov. Sumsel yang ikut tampil di fashion show tersebut. termasuk kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dr. Aufa Syahrizal, S.P.,M.Sc, 


Ketua Dekranasda Prov. Sumsel, Hj. Febrita Lustia Herman Deru menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. Menurutnya, Pagelaran Pelangi Sriwijaya bertujuan untuk mengajak kaum milenial untuk semakin bangga menggunakan produk lokal asli Prov. Sumsel.