Muara Enim Juara Stand Terbaik di Sriwijaya Expo 2021


MUARA ENIM – Kabupaten Muara Enim mendapatkan juara pertama stand produk daerah terbaik se-Sumatera Selatan dalam kegiatan Sriwijaya Expo 2021 yang berlangsung di Dining Hall Jakabaring, Senin (5/7). Piagam juara stand terbaik diserahkan langsung Plh Sekda Prov. Sumsel Drs.Akhmad Najib kepada Pj Bupati Muara Enim yang diwakili Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Muara Enim, Febriansyah Nang Ali ST. 

Menurut Febriansyah, juara dapat diraih berkat kreativitas dan kesungguhan yang dilakukan oleh berbagai OPD di Muara Enim yang terlibat. Seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pariwisata Ekraf, Dinas Perkebunan, Dekranasda, Balitbangda, Dinas Kominfo ,TP PKK, Dinas Koperasi UKM, Dinas TPHP, DPMPTSP, Dinas PMD, Bappeda, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan berbagai Camat di kabupaten Muara Enim. “Mudah-mudahan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi,”kata Febriansyah, Selasa (6/7).

Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan banyak terimakasih atas kerja keras para OPD terkait yang bekerja sama dan saling membantu hingga membuahkan hasil. Untuk itu, dirinya yakin kabupaten Muara Enim akan semakin dikenal oleh masyarakat Sumatera Selatan melalui ajang Sriwijaya Expo yang dihelat tiap tahunnya.

Dirinya mengharapkan, ajang Sriwijaya Expo dapat membawa dampak positif bagi Kabupaten Muara Enim khususnya dalam amemperkenalkan produk-produk unggulan seperti kopi serta komoditasnya lainnya. “Kita optimis ajang prestisius seperti Sriwijaya Expo sangat membantu kami untuk mengembangkan potensi unggulan, dengan begitu akan membangkitkan geliat investasi di Muara Enim kedepannya,”tandasnya.(ozi)

dilansir sumeks.co liputan dispraekraf.muaraenim dokumentasi humaspimpinan.muaraenim