PARTISIPASI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN OKI DALAM ACARA PERESMIAN RUMAH REHABILITASI NAPZAH ADHYAKSA KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR

OKI – Kamis, 15 September 2022 berlokasi di Kawasan Teluk Gelam. Pada kesempatan ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. OKI menghadiri dan mengikuti acara Peresmian Rumah Rehabilitasi Napzah Adhyaksa Kab.OKI.

Pada kesempatan ini dibawah asuhan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab.OKI mengirimkan tim Tari Tanggai yang berasal dari SMA Negeri 1 Kayuagung dan Pasangan Bujang Gadis Bende Seguguk dalam melakukan sambutan yang ditujukan pada tamu kehormatan yang datang pada hari ini yaitu Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru, SH, MM, Bupati Ogan Komering Ilir Bapak H. Iskandar, SE, Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dan juga Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Komering Ilir  beserta para OPD Kab. OKI.


Acara penyambutan dimulai dengan proses penyerahan tepak yang berisikan sirih kepada para tamu yang di anggap agung yang akan diberikan kesempatan pertama untuk mengambilnya sebagai bentuk penghormatan, kemudian disusul oleh para tamu undangan yang lain.


Acara Peresmian Rumah Rehabilitasi Napzah Adhyaksa Kab.OKI berjalan dengan lancar dan diikuti secara antusias oleh para tamu undangan yang datang.

Sumber: https://itsoki.kaboki.go.id/web/partisipasi-dinas-kebudayaan-dan-pariwisata-kabupaten-ogan-komering-ilir-dalam-acara-peresmian-rumah-rehabilitasi-napzah-adhyaksa-kabupaten-ogan-komering-ilir-berlokasi-di-gedung-hotel-kembar-kec-te/