PEKAN ADAT DAN SRIWIJAYA TRAVEL FAIR 2022

Pekan adat dan Sriwijaya Travel Fair 2022 yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel diyakini akan memberikan dampak positif sebagai literasi bagi masyarakat terkait dengan kekayaan budaya dan seni yang dimiliki 17 Kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel).

"Bukan hanya mengenalkan seni dan budaya kepada  masyarakat saja tapi juga penting bagi para peserta yang hadir untuk saling mengenal budaya  dari  masing-masing daerah lainnya," kata Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel Ir H Mawardi Yahya saat membuka  Pekan Adat Sumatera Selatan 2022 dan Sriwijaya Travel Fair 2022 yang dipusatkan di Main Atrium PTC Mall Palembang, Jumat (5/8/2022) pagi.

Mawardi Yahya menyebut kebudayaan dan adat ini bukan hanya dibanggakan dan di lestarikan tapi juga budaya juga mengajarkan kepribadian yang baik bagi setiap orang seperti beradaptasi, kebersamaan dan silaturahmi.



tampak perwakilan dari kabupaten Banyuasin yang didampingi Bapak Mukhtar, S.Pd., M.M selaku Kepala Bidang Pariwisata dan Ibu Dra. Ichwani., M.Si Kepala Bidang Ekonomi Kreatif


Credit :

https://palembang.tribunnews.com/2022/08/06/mawardi-yahya-pekan-adat-sriwijaya-travel-fair-2022-jadi-ajang-promosi-kekayaan-seni-budaya-sumsel?page=all.