Pelepasan Peserta Karantina Finalis Bujang Gadis PALI Tahun 2022

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir melalui Sekretaris Daerah telah melaksanakan Pelepasan Peserta Karantina Finalis Bujang dan Gadis PALI tahun 2022 Selasa (14/6/22) bertempat di Aula Rapat Kantor Bupati Penukal Abab Lematang Ilir di dampingi oleh Asisten I dan Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Ibu Kartika Yanti, SH., MH. menyampaikan "Finalis Bujang Gadis PALI tahun 2022 harus mampu mencerminkan diri yang baik dari tingkah laku, sopan santun, tata kerama dan attitude yang baik karena pada tahun ini karantina dilaksanakan di kota Palembang tempatnya di Hotel Grand Duta, jadi harus membuktikan bahwa layak menjadi Duta Budaya, Pariwisata dan Duta Pendidikan kabupaten PALI". 



Ibu Kartika Yanti, SH.,MH-Sekretaris Daerah Kabupaten PALI


Karantina Finalis Bujang Gadis PALI tahun 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 14,15 dan 16  Juni 2022 dan malam puncak Grand Final akan direncanakan pada Sabtu, 18 Juni 2022 di Gedung Pesos Pendopo. Sebelumnya juga telah dilaksanakan seleksi kabupaten Pada 11 Juni 2022 di Gedung Pentas Seni Kawasan Candi Bumi Ayu yang diikuti 158 peserta di seluruh Kecamatan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

 

 


Sedangkan dalam sambutan Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ibu Kartika Sari, S.Kom menyampaikan bahwasanya Pemilihan Bujang Gadis PALI dilaksanakan dengan Transparan, Jujur dan Adil untuk Juri langsung di datangkan dari Palembang yang memang berkompeten dibidangnya''.


# BGPALI2022

#PAYOBERAYAUKEPALI

#WONDERFULLINDONESIA