Pembukaan Asosiasi Duta Generasi Berencana (GenRe) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2022



Pembukaan Asosiasi Duta Generasi Berencana (Genre) tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2022 diselenggarakan oleh BKKBN Perwakilan Prov. Sumatera Selatan telah terlaksana pada hari Kamis, 31 Maret 2022 di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang. 


Kegiatan dibuka oleh Dr. H. Rosyidin Hasan, M.Pdi selaku asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat mewakili Gubernur Sumsel. Sambutan tertulis gubernur mengharapkan dengan adanya kegiatan ini terpilih figur yang dapat menjadi contoh baik untuk remaja lainnya yang tidak hanya mengutamakan penampilan fisik saja, namun dapat memberikan pengaruh positif agar menjadi remaja yg berkualitas. 


Selain itu Ketua TP PKK Prov. Sumsel ibu Hj. Febrita Lustia mendapatkan anugerah Bunda Genre yang diserahkan langsung Deputi Bidang KSPK BKKBN RI Nopian Andusti, SE.,M.T, turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Perwakilan BKKBN Sumsel, Para perwakilan OPD Prov. Sumsel, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Sumsel diwakili Bapak Dr. Aufa Syahrizal, S.P.,M.Sc selaku kepala dinas dan Para Peserta Pemilihan Duta Generasi Berencana (Genre) Sumsel 2022.