PEMILIHAN DUTA KOPI EMPAT LAWANG TAHUN 2023


@protokol_empatlawang




Kontestasi pemilihan Duta Kopi Empat Lawang tahun 2023 telah berakhir. Kompetisi untuk memilih siapa yang akan menjadi mitra pemerintah mempromosikan kopi Empat Lawang ini berhasil mengeluarkan Angga Ari Madona dan Vhira Andini sebagai Duta Kopi Empat Lawang tahun 2023. Acaranya sendiri digelar di Gedung Serba Guna (GSG), Senin 11 September 2023.


 


Terlihat beberapa pejabat seperti Bupati Empat Lawang, Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, Sekretaris Daerah, perwakilan Dandim 0405 Lahat, perwakilan Kapolres Empat Lawang, perwakilan BNNK Empat Lawang, Kajari Empat Lawang, perwakilan Kalapas Kelas IIB Empat Lawang, dan perwakilan Kemenag Empat Lawang.

 

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad, dalam sambutanya sendiri mengatakan, malam ini adalah malam yang ditunggu-tunggu, dimana malam ini adalah malam penentuan sehingga dapat terpilihnya Duta Kopi Empat Lawang. Saya berharap dari ajang pemilihan ini para finalis merupakan putra putri terbaik Kabupaten Empat Lawang.


Ia mengucapkan terimakasih kepada dewan juri dan menegaskan untuk menilai sesuai kriteria yang ditetapkan dan jangan ada intervensi dari siapapun.



Tak lupa juga Joncik memberikan penghargaan, apresiasi, dan terimakasih kepada Dinas Pariwisata atas bantuan dan partisipasinya, yang mana semoga dapat ditingkatkan kembali kuantitas dan kualitas kedepanya. "Duta Kopi tidak hanya sebagai pelengkap dan pemanis acara seremonial belaka, tetapi juga harus menjadi contoh bagi anak-anak muda di Kabupaten Empat Lawang," tutur Bupati.


"Saya berharap Duta Kopi Empat Lawang memiliki kepribadian yang baik dan banyak berkarya, serta dapat membantu menjadi mitra pemerintah kedepanya. Dan dengan mengucapkan 'bismillah', dengan ini pemilihan Duta Kopi Empat Lawang tahun 2023, resmi saya buka," harapnya sekaligus membuka acara