Pemkab Ogan Komering Ulu (OKU) MoU Aplikasi Giwang Sumsel

Pemkab Ogan Komering Ulu (OKU) MoU Aplikasi Giwang Sumsel


Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kembali melakukan sosialisasi serta tindaklanjut Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama pemanfaatan dan penyebaran informasi melalui aplikasi GIWANG Sumsel, di Pemkab Ogan Komering OKU (OKU), Bertempat di ruang Bina Praja Pemkab OKU, Jumat (24/9/2021) sore.


Penandatanganan Mou dilakukan oleh Plh Bupati OKU di Drs H Edward Candra MH didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Aufa Syahrizal, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten OKU Drs H Tofan Indra Fauzi MPd, TGUPP Bidang Pariwisata Hidayat Comsu, TGUPP Bidang Kebudayaan Aziz Kamis, dan Ketua PHRI Sumsel Herlan Aspiudin.


Aufa Syahrizal menjelaskan aplikasi Giwang Sumsel diharapkan dapat menggaungkan informasi pesona pariwisata, budaya dan ekonomi kreatif di Provinsi Sumatera Selatan sehingga terwujudnya Sumsel Maju Untuk Semua.


Plh Bupati OKU di Kabupaten OKU Drs H Edward Candra MH memberikan apresiasi kehadiran Aplikasi Giwang Sumsel.


Edward mengatakan, Aplikasi ini luar biasa lengkap mencakup semua imformasi pariwisata/budaya dan sektor lainnya.

Untuk memajukan kepariwisataan memang promosi menjadi modal utama dan didukung dengan peningkatan sarana pendukung lainnya. Bupati menginstruksikan agar Dinas Pariwisata dan Budaya OKU segera melengkapi data untuk diinput di Aplikasi Giwang Sumsel