Pemkot Pagaralam dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Jalin MoU Giwang Sumsel.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan dan Walikota Pagar Alam melakukan penandatanganan MoU Aplikasi Giwang Sumsel, bertempat di ruang rapat Besemah Tiga (III) Setdako Pagar Alam, Kamis (02/09).


Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, Aufa Syahrizal, mengatakan maksud dan tujuannya mengunjungi Kota Pagar Alam, yaitu dalam rangka silaturahmi kepada Pemkot Pagar Alam sekaligus menghadiri kegiatan pelatihan pemandu wisata serta menindaklanjuti penandatanganan MoU Aplikasi Giwang Sumsel.


Sementara, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menyambut baik kedatangan Kepala Dinas beserta rombongan dan mendukung trobosan terbaru dari Pemprov tersebut.


“Atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Pagar Alam mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumsel karena selama ini telah banyak membantu dalam pembangunan Di Kota Pagar Alam. Kemudian dengan trobosan terbaru aplikasi Giwang Sumsel tersebut tentunya Pemkot menyambut baik dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk selalu mengupdate informasi mengenai Kota Pagar Alam,”.