Penindaklanjutan Pengembangan Wisata Meeting, Incentives, Conferencing, Exhibition (MICE) dalam adaptasi kebiasaan baru di SMK PP Pertanian, Sembawa.

Menindaklanjuti kegiatan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenkraf) yang telah dilakukan sebelumnya, Hari ini (Selasa, 01 maret 2022) digelar kegiatan "Pengembangan Wisata Meeting, Incentives, Conferencing, Exhibision (MICE) dalam adaptasi kebiasaan baru" bertempat di SMK PP Pertanian, Sembawa, Kabupaten Banyuasin. 

Dalam kesempatan ini dihadiri kembali oleh Anggota Komisi X DPR RI H. Mustafa Kamal, SS, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel Aufa Syahrizal, SP.,M.Sc dan Koordinator Bidang Promosi dan Publikasi MICE Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenkraf) Eni Komiarti S.ST.Par.,M.Si

H. Mustafa Kamal, SS mendorong untuk segera bangkitnya kegitan pariwisata dan ekonomi kreatif yang saat ini banyak vakum terdampak covid-19, sedangkan Kepala Disbudpar Sumsel menyampaikan terkait aplikasi Giwang yg saat ini diakui sebagai aplikasi pariwisata terbesar di Indonesia, 
Dalam Kesempatan ini juga dilakukan penyerahan alat-alat kebersihan oleh bapak H. Mustafa Kamal, SS dan Ibu Eni Komiarti S.ST.Par.,M.Si (Tim)