Penutupan Pekan Kebudayaan Daerah Sumsel 2021

Penutupan sekaligus pemberian penghargaan pemenang lomba Kompetisi Pekan Kebudayaan Daerah Sumatera Selatan Tahun 2021, yang berlangsung di Room Mahameru Hotel Swarna Dwipa, Jl. Tasik No. 2 Talang Semut, Kec. Bukit Kecil Kota Palembang, Selasa (2/11/2021).


Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Sumsel, Aufa Syahrizal dalam sambutan sekaligus menutup acara menjelaskan, kegiatan ini akan rutin dilakukan karena menggali muatan lokal atau kearifan lokal budaya di Sumsel.


“Kami dari Disbudpar Sumsel melalui Bidang Kebidayaan sengaja menggelar program Pekan Kebudayaan Daerah Sumatera Selatan, dalam mengembangkan dan melestarikan budaya Sumsel. Alhamdulillah ternyata setelah terlaksana kegiatan seperti ini, banyak sekali kekayaan- kekayaan di daerah Sumsel budaya tradisional kearifan lokal yang memang memiliki nilai budaya yang sangat tinggi,’’ jelas Aufa. 


Turut Hadir Kepala dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov Sumsel Aufa Sahrial, SP, M. Sc, Ketua PHRI Herlan, TGUPP Bidang Kebudayaan Hidayat Comsu, TGUPP Bidang Pariwisata Aziz Kamis, Kepala Bidang kebudayaan Disbudpar Sumsel Cahyo Sulistyaningsih, Perwakilan Kadis pariwisata, para juri dan para pemenang di acara pekan kebudayaan daerah sumsel 2021.