Penyerahan buku tentang Sastra Lisan OKU Timur yg berjudul "Hiring hiring di liba pisaan di unggak"

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan melalui Bidang Dokumentasi dan Publikasi Budaya menyerahkan buku tentang Sastra Lisan OKU Timur yg berjudul "Hiring hiring di liba pisaan di unggak" yang merupakan hasil dari kerja sama Kasi Pengkajian dan Kerja Sama Budaya bersama dengan Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan.


Kegiatan penyerahan buku ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang diwakili oleh Sekdisbudpar Dr. Hj. Megawaty, S.T., M.T., Kepala Bidang Dokumentasi dan Publikasi Budaya Agus Setiawan, S.H., M.Si., dan Kasi Pengkajian dan Kerja Sama Budaya Vinita Citra Karini, S.E., M.Si.


Buku yang berisi tentang sastra lisan OKU Timur, baik dalam bahasa maupun sastra ini mendapatkan apresiasi dari Bupati OKU Timur berupa ucapan terima kasih kepada Disbudpar Sumsel atas kepedulian terhadap budaya dan adat yang ada di OKU Timur


Buku ini merupakan hasil dari kegiatan FGD Bahasa Melayu dan Komering, yang telah dilaksanakan dan disinkronkan dengan kegiatan revitalisasi bahasa dan sastra Komering sehingga dapat mengeluarkan buku ini. 


@diskominfo.okutimur @disporapar_okutimur @balaibahasaprovsumsel @mama_nadhine_megawaty @vinita_citra_karini @putriazizzah 


#disbudparsumsel #okutimur #sumselmajuuntuksemua