PERAYAAN HUT KE 80 MUSI RAWAS DENGAN JALAN SANTAI DAN BERBAGAI LOMBA

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ke-80 Kabupaten Musi Rawas sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menyelenggarakan Jalan Santai dan beberapa lomba yang di adakan di Halaman Kantor Bupati Musi Rawas.


Hadir Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, Wakil Bupati Musi Rawas H. Suwarti, Ketua TP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam, Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, Dandim 0406, Kajari Lubuklinggau, Sekda Kabupaten Musi Rawas H. Adil Rusman, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Ketua Yayasan Unmura, Kepala OPD dan jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, serta masyarakat se-Kabupaten Musi Rawas.

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Ke-80 Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menggelar acara Jalan Santai bersama yang diikuti jajaran ASN dan masyarakat se-Kabupaten Musi Rawas. Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai doorprize menarik yang diundi secara langsung oleh Bupati Musi Rawas.

Diramaikan juga dengan perlombaan tradisional seperti tarik tambang, egrang, bakiak, dan lomba memasak nasi goreng, paduan suara yang diikuti oleh kepala OPD dan jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, serta masyarakat se-Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dalam sambutannya mengatakan, Jalan Santai ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-80 Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023, sekaligus sebagai ajang silaturahmi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bersama masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menggelorakan semangat untuk menyambut perayaan Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas sehingga Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dapat mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

sumber : diskominfo musi rawas