Peresmian Festival Pasar Ramadhan 1444 H Penukal Abab Lematang Ilir

PALI – Untuk menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadhan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir  melaksanakan kegiatan Festival Pasar Ramadhan berlokasi di pasar baru Talang Karangan, kegiatan ini bekerjasama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan komunitas Wadah Musik Pali (27/3/23)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui UMKM dan Ekonomi Kreatif. Dengan berbagai perlombaan diantaranya Lomba Adzan, Mewarnai, Busana Muslim dan lainnya, kegiatan ini resmi dibuka oleh Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir dalam sambutannya, orang nomor 2 di PALI ini mengucapkan terima kasih kepada Disperindag PALI karena dengan dibukannya festival ini, bisa meningkatkan perekonomian rakyat. Ia berharap hal ini tidak hanya sekedar ceremony dan kedepan akan makin semarak.

“Semoga kegiatan Festival Pasar Ramadhan ini dapat menjadi magnet bagi masyarakat untuk berkunjung ke Pasar Talang Karangan, ia juga berharap agar pengunjung lebih ramai lagi baik ingin belanja ataupun hanya sekedar ingin menyaksikan perlombaan sekaligus kegiatan ini juga bisa menjalin silahturhami antar sesama pedagang dan pengunjung itu sendiri” ungkap Pak De.

Dalam peresmian tersebut Wakil Bupati PALI didampingi Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas DPMD, serta OPD lainnya juga hadir perwakilan dari BUMN, BUMD, Pemangku Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Undangan lainnya.

Sumber : Dokumentasi Diskominfo PALI