Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) Ke 50 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Musi Rawas

Kabupaten Musi Rawas melaksanakan  peringatan hari kesatuan gerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (HKG PKK) Ke-50 tahun 2022 tingkat Kabupaten Musi Rawas di Sekretariat Pemerintah Daerah (kamis 8 Desember 2022). Kegiatan ini mengusung tema "50 Tahun Gerakan PKK Berbakti untuk Bangsa, Berbakti untuk Semua". Dalam Peringatan HKG PKK ke-50 ini Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam  menggelar Lomba Perpustakaan Desa dan Lomba 10 Program Pokok PKK, pameran stand UP2K, penampilan pentas kesenian, penampilan teater musical, undian doorprize dan berbagai rangkaian kegiatan.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ikut serta dalam memeriahkan HKG PKK ke-50 dengan membuka Stand bertema Desa Wisata Tematik yang diwakili oleh Desa Wisata Srimulyo. Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bapak Rehal Ikmal, SH., M.Si bersama istri ikut mempromosikan Desa Wisata pada Stand Disbudpar agar Desa Wisata menjadi salah salatu penggerak perekonomian masyarakat di Kabupaten Musi Rawas.