Pesta Rakyat Hari jadi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ke - 10

PALI – Selasa, 2 Mei 2023 Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Bapak Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM didampingi Ketua Dekranasda PALI Ibu Sri Kustina menghadiri acara pesta rakyat dalam memperingiati Hari jadi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Ke – 10 Tahun di Lapangan Gelora November Koperta Pendopo.

Dalam sambutanya Bupati Penukal Abab Lematang Ilir berharap kegiatan Pesta Rakyat ini dapat menjadi hiburan dan memicu semangat dalam membangun kabupaten tercinta.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi momen berharga dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten PALI ke – 10, dan menjadi motivasi bagi kita semua agar memberikan kontribusi dalam memajukan daerah dan dapat meningkatkan kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat”.

Dalam acara tersebut hadir juga Wakil Bupati PALI, Ketua DPRD Kabupaten PALI, Kapolres PALI, DANDIM 0404/Muara Enim, Danyon D Pelopor Sat Brimob, Kasi Intel Kajari PALI, Wakil Ketua DPRD I Kabupaten PALI, Wakil II DPRD Kabupaten PALI, Sekretaris Daerah Kabupaten PALI, Para Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemkab PALI, Seluruh Kabag di Lingkungan Setda PALI.