Radja Band hibur masyarakat Bumi Serasan Sekundang dalam rangka HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022

Berbagai rangkaian dalam memperingati HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 telah dilaksanakan dengan meriah, seperti halnya pada Senin Petang (21/11)berlangsung dengan meriah di Lapangan Gedung Olahraga Pancasila Muara Enim Radja Band dengan penampilan yang memukaunya di atas panggung sukses hibur ratusan masyarakat Bumi Serasan Sekundang.

Tampil dengan penuh energik diatas panggung tak hanya masyarakat sekitar, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim yang hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari Kurniawan dan unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim pun turut terbius euforia penampilan dari vokalis kelahiran Banjarmasin Tahun 74 tersebut.

Ian Kasela, sang vokalis dalam kesempatan yang penuh akan euforia kegembiraan dalam memperingati HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 sore itu juga mengajak Pj. Bupati Muara Enim Dandim 0404 dan Kapolres untuk naik ke atas panggung untuk ikut bernyanyo bersama yang tentunya disambut baik oleh masyarakat yang ikut menyaksikan keseruan sore itu.

“Saya mengucapkan selamat atas ulang tahun kabupaten Muara Enim yang ke-76 saya harap kedepannya Muara Enim akan menjadi kabupaten maju yang akan terus berkembang kedepannya dan juga terima kasih banyak karena sudah mengundang saya untuk ikut serta memeriahkan HUT Ke-76 kabupaten Muara Enim”,ujar Ian.

Nampak hadir juga ikut menikmati keseruan rangkaian puncak peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 sore itu, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, para asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Muara Enim, serta beberapa jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.