Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam Rangka Peringatan Hari Jadi ke-76 Sumatera Selatan



Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam Rangka Peringatan Hari Jadi ke-76 Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 telah dilaksanakan hari ini Selasa, 17 Mei 2022 di Dinning Hall Jakabaring Sport City (JSC) dan dibuka langsung oleh ketua DPRD Prov. Sumatera Selatan ibu Hj. RA. Anita Noeringhati, SH.,MH.,


Sambutan disampaikan oleh Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru, S.H.,M.M, beliau mengajak semua elemen masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan bahu-membahu untuk menjadikan Provinsi Sumatera Selatan menjadi Provinsi mandiri pangan dan menjadi lumbung padi nasional nantinya.


Selain itu beliau pun menyampaikan mengenai penanganan covid-19 yang sangat cepat terbukti dengan telah dilakukan vaksinasi setidaknya 70% untuk Provinsi Sumatera Selatan serta meningkatnya tingkat pertumbuhan ekonomi sebesar 5% di Provinsi Sumatera Selatan.


Rapat Paripurna ini dihadari oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Formida), Para Kepala OPD Perintah Provinsi Sumatera Selatan, Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Bupati dan Walikota di Provinsi Sumatera Selatan, lainnya.


Pejabat Struktural Eselon 3 dan Eselon 4 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan juga turut hadir dalam rapat paripurna ini melalui zoom meeting di Ruang Rapat Sapta Pesona Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan.