Rekomendasi Wisata Kuliner StreetFood Paling Mantap di Muara Enim


Rekomendasi Wisata Kuliner StreetFood Paling Mantap di Muara Enim



Bicara soal kuliner, Muara Enim pasti jagonya. Meski di berbagai wilayah telah disinggahi, Kota Muara Enim menyimpan surga kuliner yang menawarkan berbagai sajian yang mantap dan sangat lezat saat disantap.

Tak hanya resto yang mewah yang unggul namun Wisata Kuliner jalanannya yang sangat Rekomended dari makanan minuman cemilan hingga yang legendaris pun hadir di sepanjang jalan titik Landmark Tugu Kopi area Air Mancur - Jl. Jend. Sudirman.


Jika para Wisatawan berkunjung ke point area ini, yang mulai aktif dari sore menjelang dini hari. Sembari menikmati udara dan suasana malam ingar bingar di kawasan Jl. Jend. Sudirman ini. Di kawasan ini, semakin malam suasana semakin ramai.

Penikmat Kuliner pun bisa menikmati Kuliner malam dengan aneka rasa, mulai dari manis, pedas hingga Gurih. Jika Wisatawan berkunjung ke Muara Enim, Rasanya kurang jika belum mengunjungi dan menikmati Kuliner malam ini.


Adapun di kawasan ini kita menjumpai berbagai pusat belanja pakaian, rekreasi Mobil Hias yang dapat menghantarkan penuh kebahagian mengelilingi Pusat Kota Muara Enim. Asyik bukan?!

Lokasi ini pun dekat dengan penginapan yang mudah untuk akses para Wisatawan.

Nah, bagaimana ? Seru kan, menikmati malam hari dengan berwisata Kuliner jajan yang sangat Khas dan autentic, berbelanja yang sangat beraneka ragam Kuliner dalam satu Lokasi. Jangan lupa mampir ke Wisata Kuliner Pusat Kota Muara Enim ya..


Selamat Mencoba ..


Liputan Promotion Tourism

Created Source @disparekraf.muaraenim


#wisatakuliner #kuliner #ekonomikreatif #indonesia #kemenparekraf #pariwisata #pesonasriwijaya #pesonaindonesia