Sekayu Kembali Rebut Juara Umum Festival Randik 2022

Sekayu, Musi Banyuasin - Tim kesenian Kecamatan Sekayu berhasil menjadi juara umum pada ajang Festival Randik 2022, setelah berhasil meraih 7 juara dari berbagai kategori lomba.


Camat Sekayu M Taisir Gunawan, S.Sos MM mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur karena berhasil menjadi juara umum. "Alhamdulillah tahun ini kecamatan Sekayu kembali meraih Juara Umum Festival Randik." ujarnya.

Taisir menjelaskan bahwa tim nya berhasil menjadi Juara 1 Video Komedi, Juara 2 Batang Hari Sembilan, Juara 1 Teater Tradisional, Juara Harapan 2 Senjang. Juara 2 Tari Setabik, Juara 2 Tari Burung Putih dan Juara 1 Tari Kreasi. "Apa yang berhasil diraih ini berkat kerja keras serta semangat adik-adik dalam mengikuti lomba," katanya.

Pada kesempatan ini Taisir mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan sekayu yang sudah memberikan dukungan serta doa sehingga tahun ini kembali kec sekayu meraih Juara Umum.


"Terima kasih juga kepada seluruh Pendukung Tim kesenian Festival Randik Kecamatan Sekayu berusaha maksimal menampilkan kemampuan terbaiknya pada festival tahun ini, semoga apa yg sudah ditampilkan menjadi penyemangat bagi generasi muda kecamatan Sekayu khususnya agar dpt melestarikan seni budaya Muba, dan semoga juara umum ini dapat kembali kita pertahankan di tahun-tahun selanjutnya." tutup Taisir.
Laporan : cr1