SRIWIJAYA DEMPO ENDUR0 2021

Sebuah sajian komplit bagi pecinta sepeda. Event yg diselenggarakan di Dempo Bike Park Pagaralam ini, akan menjadi pemuas dahaga pesepeda di tanah air. 


Bagi pecinta sepeda santai sambil menikmati pemandangan indah alam Pagaralam bisa mengikuti Cycling for All, sementara bagi para pecinta tanjakan, dihadirkan juga King of Mountain, tantangan menaklukkan tanjakan sepanjang 14 KM perkebunan teh gunung Dempo. 


Start di komplek villa MTQ di ketinggian 900 MDPL dan finish di Tugu Rimau Gunung Dempo dengan ketinggian 1900 MDPL akan menjadi sajian eksentrik bagi para climber. Dan sebagai pamungkas, ada Enduro Race bagi para enduro riders. Hadir dengan 4 SS, 4 LS, dan total eleveasi mencapai 1000 meter, Enduro Race ini dijamin akan memacu adrenaline para pecinta gravitasi.Sriwijaya Dempo Enduro akan menjadi Event penutup tahun terbaik di 2021.


Ayo ikuti Sriwijaya Dempo Enduro 2021

3-5 DESEMBER 2021 di Pagaralam Sumatera Selatan

Info selengkapnya di @sriwijayadempoenduro 


#sriwijayadempoenduro #kingofmountain #cyclingforall #endurorace #pagaralamtourism #pesonapagaralam #pesonaindonesia #cyclingevent #mtbid #cyclingid #icf #icfsumsel #icfpagaralam


https://www.instagram.com/p/CUjYI-sjYIk/?utm_medium=copy_link