Stand Museum Sriwijaya di Pameran Bersama Se-Sumsel 2021

(01/12) Museum Sriwijaya ikut berpartisipasi dalam berlangsung nya acara pameran temporer Museum Negeri Sumatera Selatan yg tahun ini bertema "Menyusuri khazanah Sejarah, Budaya, dan Kearifan lokal Sumatera Selatan".


Pada pameran kali ini museum Sriwijaya sangat berbeda seperti biasanya dikarenakan museum Sriwijaya mengangkat tema "Sriwijaya untuk Dunia", tak hanya tema saja yg luarbiasa namun kali ini stand juga di dukung dengan koleksi yg luar biasa peninggalan masa sriwijaya, ada Kendi Sui, manik-manik, anting, fragmen kapal Sambirejo, dan terakhir koleksi terbaru yg di miliki museum Sriwijaya ialah prasasti Baturaja.


Pameran temporer yg di laksanakan di museum negeri Sumatera Selatan ini berlangsung selama 7 hari dari tgl 01 - 07 Desember 2021, jadi buat para pengunjung silakan hadir ke acara ini segeraa yaa dan jangan lupa juga mampir ke stand Museum Sriwijaya..


Etss jangan khawatir bagi pengunjung yg datang di luar tanggal pameran atau Bagi pengunjung yg mau mengenal lebih banyak lagi koleksi masa kerajaan Sriwijaya bisa langsung datang ke museum Sriwijaya di jl. Syakyakirti, karang Anyar kec. Gandus, palembang, letak nya tidak jauh dari pusat kota dan bisa diakses menggunakan transportasi darat apapun, jadi tunggu apa lagi, ayo datang dan belajar bersama ..