Studi Tiru Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab.OKI ke Disbudpar dan Museum Kota Bandung

Bandung 15 November 2022 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab.OKI melaksanakan kunjungan studi tiru ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dan Museum Kota Bandung terkait pembangunan Museum Kota Bandung, kajian Warisan Budaya TakBenda, pagelaran seni budaya, cagar budaya dan brending Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. Kunjungan studi tiru tersebut dilaksanakan dari tanggal 14 s.d 15 November 2022. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung menyambut baik kunjungan studi tiru Disbudpar Kab.OKI.



Dalam kunjungan tersebut Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab.OKI juga mempromosikan makanan tradisional khas Kab.OKI berupa Gulo Puan, Bolu Cupu dan Kemplang Kerupuk Kayuagung. Kepala Dina Kebudayaan dan Pariwisata Kab.OKI yg diwakili Kepala Bidang Kebudayaan Bapak M.Kurniawan, SE,MM mengatakan “Semoga dengan dilaksanakannya kunjungan studi tiru ke Disbudpar Kab.OKI dapat mengadopsi kajian kebudayaan dari Disbudpar Kota Bandung”.



Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Yang diwakili pejabat Funsional Bapak Aceng mengatakan “Semoga kedepan Disbudpar Kota Bandung dapat bersinergi dengan Disbudpar Kab.OKI terutama dibidang kebudayaan”.


Kujungan studi tiru keesokan harinya dilanjutkan ke Museum Kota Bandung.


Dalam kunjungan studi tiru ke Museum Kota Bandung, Disbudpar Kab.OKI menyerahkan Plakat Biduk Kajang ke Museum Kota Bandung.




Sumber: https://itsoki.kaboki.go.id/web/studi-tiru-dinas-kebudayaan-dan-pariwisata-kab-oki-ke-disbudpar-dan-museum-kota-bandung/