Talent Show PBGP 2021 Menampilkan Berbagai Bakat Peserta

Pemilihan Bujang Gadis Palembang tahun 2021 tetap berjalan lancar dan meria meski diselenggarakan pada saat pandemi Covid-19, hal itu dibuktikan oleh telah terselenggaranya salah satu rangkaian kegiatan Talent Show yang selalu ditunggu-tunggu tiap tahunnya. Talent Show Pemilihan Bujang Gadis Palembang diselenggarakan di Palembang Indah Mall pada Kamis, 25 Juni 2021 dipenuhi sorak para suporter setiap finalis yang semangat mendukung finalis fovorit mereka.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan dihadiri juga oleh beberapa tamu undangan, setelah membuka kegiatan tersebut dilanjut dengan penyerahan Cinderamata oleh Kadispar Palembang kepada beberapa sponsor yang datang dan yayasan Bujang Gadis Palembang. Setelah itu langsung dilanjut dengan penampilan ke-15 pasang finalis Bujang Gadis Palembang tahun 2021.

Bebagai bakat ditunjukkan para finalis mulai dari menari, menyanyi, bela diri, membaca puisi sampai mempertunjukan sulap yang berhasil menghibur penonton yang datang.

Rangkaian kegiatanPemilihan Bujang Gadis Palembang akan ditutup dengan Mmalam puncak penganugerahan Pemilihan Bujang Gadis Palembang 2021 pada tanggal 2 Juli 202i yang dapat disaksikan secara online di Youtube Sumatera Ekspres.