Bujang Gadis Sumsel. Ayo buruan ikuti event putra putri sriwijaya 2024
Explore

Restoran SEJAHTERA


Whtasapp

"Pelayanan Terbaik, Merupakan Kesuksesan dari Membuka usaha Restoran".

Tamu adalah raja. Itulah mengapa pelayanan menjadi kunci utama suksesnya sebuah restoran. Jika masakan enak, tapi pelayanan dari sambutan, pemesanan, penyajian, hingga saat membayar dirasa kurang, orang tak akan kembali.

Memberikan pelayanan restoran yang baikĀ 

Pelayanan harus bisa membuat betah pelanggan. Ini yang harus Anda lakukan:

  • Sopan dan perhatian saat penyajian. Latih staf untuk bisa menjaga hal ini.
  • Jaga ketepatan waktu penyajian. Pastikan menu dan waktu yang ditentukan sesuai.
  • Kenali pelanggan Anda. Ingat pelanggan dan beri kesan agar mereka kembali ke tempat Anda.
  • Buat perbandingan yang sesuai antara staf dan pengunjung. Dengan staf yang memadai, pesanan bisa diantar dengan tepat. Tapi kebanyakan staf justru mengganggu kenyamanan pengunjung.
  • Memberikan pelayanan sesuai tipe restoran

    Ada banyak tipe restoran dengan berbagai model pelayanan. Anda perlu mengetahuinya agar tahu bagaimana memberikan pelayanan sesuai kebutuhan:

    Pelayanan sajian

    • Pelayan memberikan pelayanan secara lengkap. Mulai dari memberikan tempat duduk, menyajikan menu, mengambil dan mengantarkan pesanan, hingga membantu pembayaran. Yang perlu diperhatikan:
      • - Interaksi penting untuk menjaga kenyamanan tamu.
      • - Komunikasi dengan bagian dapur harus benar-benar dijaga.
      • - nilai lebih. Pendekatan personal bisa memberikan pengalaman makan mereka lebih berkesan.




Daftar Kuliner

Map