Penyerahan Bantuan Buku

Prabumulih— Rabu, 16 November 2022
BANTUAN BUKU DARI KEMENDIKBUD RI

Bunda Paud Kota Prabumulih Ir.. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho bersama Plt Kadisdikbud, Riduan SPd MSi menyerahkankan secara simbolis bantuan buku dari Dirjen PAUD Dikdasmen kepada 25 PAUD di Kecamatan Prabumulih Utara

“Mudah-mudahan, dibagikannya ratusan buku masing-masing PAUD mendapat 618 buku bisa dijadikan sarana meningkatkan literasi di setiap PAUD di Kota Prabumulih ini,” ujar Ngesti , sapaan akrabnya.

“Dan sebaiknya buku yang telah dibagikan ini benar-benar dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya, karena judul dan tampilan buku sudah dibuat dengan sebagus mungkin”, bebernya.

Sebutnya, sebelumnya juga telah dibagikan buku tersebut ke 26 PAUD ada di Kecamatan Cambai. Dan, ditargetkannya, Rabu ini seluruh PAUD menerima penyalurkan buku bantuan dari Dirjen PAUD Dikdasmen.

Sementara itu, Plt Kadisdikbud, Riduan SPd MSi berterima kasih kepada Bunda PAUD atas perjuangannya ke Dirjen PAUD Dikdasmen sehingga bisa mendapatkan bantuan ribuan buku atau 69 ribu buku dan disalurkan kepada 112 PAUD di Kota Nanas  ini.

Secara terpisah, Nita Thalia, Perwakilan TK Gatra Media sangat berterima kasih adanya bantuan buku dari Dirjen PAUD Dikdasmen, sehingga anak didiknya bisa mendapatkan tambahan alat belajar berupa buku.